Sep 19, 2011

kyrli.

Kenapa `kyrli`?

Mungkin di mata beberapa dari kalian semua, nama `kyrli` nampak berkesan kebarat-baratan dan mungkin juga akan mencap saya sebagai orang yang sudah ter-westernisasi hanya karena hal sekecil ini. Meskipun pada faktanya asal mula nama ini tidak hanya asal comot dari nama yang berkesan kebarat-baratan saja, melainkan ada sebuah ikatan semu tersendiri yang saya miliki dengan nama ini.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, nama ini tidak asal ambil. Saya bahkan baru tahu beberapa minggu setelah rutin menggunakan nama ini bahwa `kyrli` umum digunakan sebagai surname di wilayah Yunani. Padahal, nama ini merupakan akronim dari seorang karakter saya bernama `Kayra Li` dan setelah rajin menyingkatnya menjadi `kyrli` lama-kelamaan saya berpikir bahwa nama ini sebetulnya cukup oke juga. Hihi. Hingga, setelah berbulan-bulan saya menggunakan nama ini (sebagai pseudonym di dunia maya) saya merasa nyaman dengan nama ini, bahkan menggunakannya sebagai url di beberapa jaringan sosial atau blog (seperti livejournal dan tumblr) yang lain.



Hm, dan omong-omong—sebelum saya menutup introduksi kali ini, saya hanya ingin memberitahukan bahwa saya bukan pendatang baru di dunia blog. Blog saya yang terdahulu ialah shouttowrite.blogspot.com yang baru saja dihapus beberapa saat yang lalu dengan alasan pribadi bahwa saya sudah cukup 'gerah' membaca konten-konten lama yang ada di dalamnya.

Maka, saya kembali mengucapkan "Halo, dan selamat datang." untuk siapapun kalian yang mampir kesini 8)

No comments:

Post a Comment